3 Cara Mengaktifkan Wifi yang ada diLaptop

8:50 PM
Hasil gambar untuk cara mengaktifkan wifi di laptop

Hampir Semua Jenis Merek Laptop yang ada saat ini sudah dibekali dengan adapter Wifi.
Dengan menggunakan jaringan Wifi kita bisa berselancar diinternet tanpa perlu Modem.Berbagai Tempat telah Menyediakan Koneksi Wifi gratis,Mulai dari taman,kampus,sekolah,stasiun dan lainnya.

Wifi yang ada pada laptop tersebut tidak harus selalu nyala setiap saat.Jika sedang tidak digunakan,kita bisa mematikannya agar dapat menghemat penggunaan baterai,Karena saat Wifinya nyala akan menguras banyak baterai,Ketika membutuhkan lagi barulah kita menyalakanya Wifinya Kembali.
Oke tanpa basa-basi lagi berikut saya jelaskan tutorialnya.

Cara Mengaktifkan Wifi diLaptop

1.Menggunakan Windows Mobile Center

  Hasil gambar untuk windows mobile center

  Caranya :

  1.masuk ke Menu start
  2.ketik Windows Mobile Center
  3.Jika sudah ketemu klik
  4.Kemudian lihat diatas Kanan Pojok jika turn wirelles OF berarti Wifinya sudah nyala tapi jika masih        turn Wirelles ON berarti Wifinya belum aktif.

2.Menggunakan tombol Wifi

  Hasil gambar untuk menggunakan tombol wifi

  untuk mengaktifkannya tinggal Tekan tombol tersebut,Tombol tersebut biasanya juga dilengkapi             lampu indikator saat wifi dalam keadaan menyala,untuk mematikanya tekan kembali tombol tersebut

3.Menggunakan Tombol FN

  Hasil gambar untuk menggunakan tombol Fn

  Pertama silahkan cari terlebih dahulu tombol function mana yang terdapat simbol Wifi    diatasnya.Sebagai Contoh jika ikon Wifi tersebut ada ditombol F10,maka cara mengaktifkannya Anda  hanya tinggal menekan tombol FN dan F10 kembali. 
 Oke itulah tutorial Cara mengaktifkan Wifi dilaptop Mudah bangetkan

 Sekian tutorial kali ini semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog ini,Orang yang Baik pasti selalu  membagikan hal-hal yang baik kepada sesama teman semuslim.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »